About








Rabu, 04 Maret 2015

secret fitur (fitur rahasia) pada WinAMP

Oke teman2 pada kali ini kita akan membahas beberapa secret feature pada winAMP. Sebelumnya ada yang tau apa itu winAMP?? WinAMP atau lebih tepatnya WINdows Audio Media Player dengan tujuan OS unutk Windows, Mac OS, Linux, Android, OS x, dll. winAMP adalah salah satu software dari NULLSOFT yang di luncurkan sebagai alat putar audio atau musik dan beberapa video Seperti: MP3, MIDI, MOD, MPEG-1, audio layer 1 dan 2, ACC, M4A, FLAC, WAV, WMA dan beberapa file yang lainnya, termasuk file videonya.
Namun tidak bisa disangka ternyata pembuat winamp itu adalah salah orang yang menyukai Fitur rahasia dimana mungkin sebagai mana orang banyak yang membuat software untuk menunjukan semua isi Fiturnya dan kelebihannya namun Winamp menyembunyikan Fiturnya ini.
Berikut ini adalah beberapa form winAMP yang disembunyikan.

1. Form Winamp Disko
Disko ?? mungkin bagi alian yang suka clubing tidak asing dengan kata disko. Tapi yang ini beda. Form winAMP disko seperti clubing itu. Atau mungkin ada yang berasumsi ketika kita memutar pada winAMP terus keluar lampu disko. Bukan itu juga. Maksudnya adalah ketika form winAMP disko diaktifkan maka kita akan menemui tollbar dari seluruh winamp yang kita aktifkan akan berkedip-kedip sesuai dengan irama dentuman file yang kita putar.
Caranya cukup mudah cukup tekan CTRL + ALT + SHIFT setelah ditekan jangan dilepas dulu. Ketikan
“N U L L S O F T” dari keyboard, maka winamp akan Berdisko
ria.

2. Visualisation Berbentu Ilama Menunduk
Biasanya tampilan Visualisation Winamp adalah beberntuk Bar dan  Curve ataupun grid. Tapi pernahkah anda mencoba untuk membuatnya menjadi tampilan sebuah Ilama ? yap caranya cukup mudah sebenarnya tapi sebelumnya ada persyaratan yang harus terpenuhi.
1. Kalian pastikan win amp sudah terinstal pada komputer kalian. Hehehe
2. Pastikan komputer kalian memiliki keyboard dan mouse yang sedang aktif dan all normal. Hehehe
3. Ubah skin winamp pada skin winamp modern. Kalau yang ini serius wajib ada karena ketika saya coba pada skin winamp yang lain ternyata belum bisa alias gagal.
4. Selanjutnya silahkan ikuti petunjuk berikut ini.
Lebarkan terlebih dahulu Winamp Formnya seperti ini


Setelah itu tekanlah CTRL + ALT + SHIFT > Lalu klik titk tengah yang ada tepat digaris tengah Visualisation tersebut maka tampilannya akan seperti ini

Tadam, muncullah ilama dengan pasangannya  yang saling berhadapan dan mengangguk-angguk ketika bit berdentum ke puncak J
Sekian untuk episode fitur rahasia pada winAMP. Jangan lupa untuk mengintip artikel yang lain juga ya :) semoga bermanfaat :)
#thx for wacth

## jangan lupa like coment follow ya :)

Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IconIconIconFollow Me on Pinterest

Blogger news

Blogroll

What's Hot