About








Rabu, 04 Maret 2015

mengenal lawan jenis kita

Oke temen-temen kali ini kita akan belajar tentang perasaan pada seorang wanita. Yaitu tentang Sikap yang wanita sering menyalah artikan apa yang dikatakan oleh seorang lelaki, entah itu siapanya yang jelas itu laki-laki. :D

Tapi untuk sebelumnya saya mohon maaf kalau saya menulis artikel ini dari pandangan si perempuannya hehehe J
Okey kita akan pilin satu persatu.
Si Laki-laki tertawa saat lelucon si perempuan tidak lucu
Anda tahu bahwa becandaan Anda itu garing, namun kemudian Anda heran kenapa ia masih tertawa. Alhasil bukannya malah happy, Anda jadi tersinggung. Padahal apa yang dimaksud oleh pria adalah ia hanya ingin menghargai Anda saja. Jadi ya untuk temen-temen reader, lebih mengertilah sama lawan jenis apalagi seorang laki-laki.
Si  Laki-laki seperti tak pernah bosan mendengarkan keluhan Si perempuan
Pria adalah makhluk yang mudah bosan. Walaupun sepertinya ia terlihat diam dan fine-fine saja dengan keluhan Anda, sebenarnya yang lebih ingin ia dengarkan adalah cerita berbeda. Jadi untuk para perempuan lebih mengertilah pada laki-laki.
Si laki-laki bilang ia mendambakan wanita seperti Anda
Unutk para perempuan Jangan keburu terbawa ke awang-awang ketika ada laki-laki yang bilang ia mendambakan wanita mirip seperti Anda. Belum tentu ia memang menyukai Anda. Apabila memang benar ia menyukai Anda, kenapa tidak langsung bilang bahwa ia menyukai Anda? Jadi ya lebih mengertilah sama laki-laki hehehe
Sering menggoda = suka?
Menurut wanita, bila seorang pria sering menggoda dan mengajak bercanda ini artinya ia naksir. Padahal ada lho pria yang memang demen menghibur dan menggoda teman wanita hanya sekedar karena iseng atau memang ia orang yang humoris dan ramah. Jadi ya jangan GR dulu alias jangan kepedean kalau ada laki-laki yang sering jailin anda hehehe.
Si laki-laki bilang Anda dan dia banyak kesamaan
Sama halnya seperti poin di atas. Banyak kesamaan belum tentu cocok. Banyak kesamaan, belum tentu ia sedang naksir Anda. Mungkin saja ia memang sedang merasa nyaman dan bertemu orang yang memiliki hobby sama. Jadi jangan salahkan ia bila tiba-tiba ia jalan dengan wanita lain dan menuduhnya 'PHP'.
Kata-kata yang identic dengan ILU atau lebih tepatnya I LOVE U seperti kata-kata berikut :
 "Kamu cantik"

Wow.. siapa yang tidak berbinar mendengar pujian ini? Mungkin terdengar gombal, tapi jika dia mengatakannya ketika Anda memang sedang cantik atau bahkan di saat Anda berantakan, ini adalah tanda bahwa dia tetap mengagumi Anda. Sudah jelas, dia mencintai Anda.
Tapi terkadang ada juga perempuan yang menganggap si lelaki Cuma bercanda alias GOMBAL.

"Aku suka (bagian tubuh Anda)"

"Aku suka senyum kamu," atau "Gingsul bikin kamu tambah manis," dan yang seperti itu, sebenarnya sama dengan pujian cantik. Bahkan jika Anda tidak suka dengan tubuh yang gemuk, si dia tetap memuji penampilan Anda. Ini juga tanda bahwa dia mencintai Anda.
Jangan di artikan yang lain lohh karena kadang ada juga wanita yang tidak sengaja menampar laki-laki ketika dia menyebutkan salah satu bagian dari tubuhnya. Sebut sajalah bibir, kerlingan mata, dll.

"Aku suka kalau kamu (kebiasaan atau tindakan Anda)"

"Aku suka masakan kamu, selalu enak," atau "Pilihan baju untuk ulang tahun adikku bagus, kamu memang sip," dan sebagainya, itu juga bentuk bahwa dia sangat mengagumi sikap, pilihan-pilihan Anda dan kebiasaan Anda. Ini juga salah satu kalimat terselubung bahwa dia mencintai Anda. Nah kalau udah gini jangan di salah artikan lagi ini namanya pujian.

"Aku setuju dengan kamu"

Pria biasanya tidak suka dibantah, tidak suka disela, tidak suka jika argumennya kalah dari wanita. Maka jika dia setuju dengan pendapat Anda dan tidak marah atau menjadi emosi karenanya, itu tanda bahwa dia bisa berkompromi dengan Anda. Kompromi adalah salah satu tanda bahwa cinta itu tidak egois dan inilah buktinya.

Jadi buat para temen-temen inti dari beberapa coretan diatas adalah kita hendaklah menjadi orang yang saling mengerti pada lawan jenis apalagi kalau sudah punya hubungan spesial. Dan untuk temen-temen yang punya temen disekitar yang sedikit aneh atau nyleneh dari biasanya, silahkan tanya dahulu apakah dia sehat atau tidak hehe bukan maksudnya apa dari maksud perbuatannya tersebut. J tapi jangan lupa juga tetep beware dan be carefull. Dan  pada Ingat ya, cinta itu lebih dari sebatas kata-kata, karena tindakan adalah buktinya.

Sekian untuk episode mengenal lawan jenis kita. Jangan lupa untuk mengintip artikel yang lain juga ya :) semoga bermanfaat :)
#thx for wacth

## jangan lupa like coment follow ya :)

Like the Post? Do share with your Friends.

1 komentar:

IconIconIconFollow Me on Pinterest

Blogger news

Blogroll

What's Hot