About








Senin, 02 Februari 2015

gretting :)

Wellcome to my web blok. . .eh blog :D

Sebelum kita surfing jauh nan jauh melalui dunia ini hehe. Izinkan saya, sang penulis . . .eh pengetik untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu. J

About ME..??

 
        Nama           : Wicak Abdul Roshid Saputra
        Lahir
        Tempat         : Kediri
        Waktu          : 07 Juni 1997
        Pendidikan     : 
               TK Dharma Wanita Sidomulyo II
               SDN Sidomulyo II
               SDN Sidomulyo III
               SMPN 3 Kota Kediri
               MAN 3 Kota Kediri      
        Mengekor kisah :
        Saya adalah seorang pemuda separuh remaja yang sedang duduk di bangku kelas 3 tingkat SMA atau lebih tepatnya kelas 12 MAN 3 KEDIRI. Adanya saya membuat blog ini adalah tidak lain dan tidak bukan karena kriteria ketuntasan mata pelajaran teknologi informasi dimana siswa di haruskan memiliki blog dimana didalamnya siswa bukan hanya memiliki tapi juga mampu mengetahui seluk-beluk daripada bloging itu sendiri . . .(gokil :D ) 
        Alasan kedua adalah karena saya tertarik pada dunia blogging karena dunia blog menurut saya adalah tangan kiri dari pada website dimana tangan kanannya adalah beberapa halaman yang berbasis comersial payment sedangkan blog sendiri adalah termasuk kedalam free comersial website. Dalam dunia blog tidak lah berbeda dengan dumay(dunia maya/dunia virtual) lainnya, setiap seluk beluk kehidupan dapat dijangkaunya. Mulai dari pendidikan, hiburan, teknologi, politik, hingga keuangan semuanya lengkap. Ini mungkin salah satu alasan yang membuat dumay menjadi dunia kedua setelah dunia nyatanya.
        Alasan ketiga adalah masa depan yang menjanjikan daripada dumay adanya masa depan yang menjanjikan daripada kehidupan kita. Selain dengan adanya informasi yang tidak terbatas dari seluruh dunia dan berbagai ilmu yang sangat bermanfaat bagi kehidupan kita. Dumay juga menjanjikan berbagai bisnis komersial yang memiliki bayaran tanpa batas kecuali kedua belah pihak melakukan perjanjian untuk berhenti.selain itu juga kebutuhan dunia nyata kita mengetakan bahwa masa depan nanti hampir seluruh seluk beluk kehidupan manusia akan memiliki kemampuan untuk menjadikan teknologi sebagai pedomannya. Jadi bisa dikatakan bahwa pada akhirnya dunia ini akan dipenuhi dengan berbagai kemampuan teknologi yang akan dimanfaatkan oleh manusia.
        Alasan keempat adalah karena adanya perasaan dan emosi yang berlebihan dalam diri, untuk menghidupkan kembali akun bloger saya yang  dulu pernah saya lahirkan, saya asuh dan saya besarkan. Namun, setelah beberapa saat yang cukup lama, dikarenakan adanya gangguan dengan jaringan internet, dimana saya tidak mempunyai jalan atau jaringan yang mampu saya gunakan untuk menghubungkan diri dengan dunia internet. Setelah singkat cerita pada akhirnya blog itupun menghilang. Menghilangkan secara tiba-tiba dalam kehidupan dan hingga kini tidak mampu saya temukan. Hingga kini saya menemukan pencerahan yaitu dengan menemukan cara untuk blogging terbaru melalui internet sekolah(hehehe). Dan saya menemukan nama baru yaitu : Wblogarea yang artinya W adalah akronim pertama nama saya, blog : jenis atau type situs yang saya gunakan, area : maksudnya tempat ini adalah area saya menuangkan inspirasi-inspirasi yang saya miliki dimana setiap orang diperbolehkan untuk mengunjungi area ini. 
        Terakhir adalah tentang tema yang saya angkat untuk blog saya kali ini adalah tentang belajar dan pantang menyerah. Tema ini saya angkat karena mencerminkan pribadi saya yang selalu belaja (hehehe :D) dalam berbagai hal, tidak memandang hal itu baik ataupun buruk, tuhan telah menciptakan setiap ilmu di alam semesta untuk kita pelajari meski pada akhirnya nanti akan ada batasan untuk semua itu. Saya adalah pribadi yang menyukai berbagai hal, oleh karena itu setiap hal yang saya temui, saya tertarik ingin mempelajarinya dan ingin mengertinya dengan lebih lanjut.
        Mungkin sekian dulu posting untuk kali ini, sampai jumpa di post selanjutnya. J 

#jangan lupa like, coment dan follow nya ya J

Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IconIconIconFollow Me on Pinterest

Blogger news

Blogroll

What's Hot